Nim : 2227150076
Kelas : 3B PGSD
1. Visi dan Misi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
2. Apa itu Filsafat???
3. Gaya berfilsafat menurut Bertens
4. Filsafat Pendidikan Menurut Para Ahli
5. Ruang Lingkup Filsafat Pendidikan
6. Cabang Ilmu Filsafat - Ontologi
7. Cabang Ilmu Filsafat - Epistemologi
8. Cabang Ilmu Filsafat - Aksiologi
9. Klasifikasi Filsafat
10. Subjek Objek Filsafat
11. Hubungan Filsafat dan Teori Pendidikan
12. Pengertian Ilmu
13. Filsafat Ilmu
14. Hubungan Filsafat Dengan Ilmu
15. Tujuan Filsafat Ilmu
16. Tujuan Filsafat Pendidikan
17. Pendekatan Dalam Mempelajari Filsafat
18. Pengertian Agama
19. Hubungan Filsafat Dengan Agama
20. Perbedaan antara Filsafat, Ilmu Pengetahuan dan Agama
21. Pemaduan Filsafat Dengan Agama Menurut Al-Kindi
22. Filsafat Pancasila
23. Kesatuan Sila-Sila Pancasila
24. Kesatuan Sila-Sila Pancasila - Dasar Ontologis Sila-sila Pancasila
25. Kesatuan Sila-Sila Pancasila - Dasar Epistemologis Sila-sila Pancasila
26. Kesatuan Sila-Sila Pancasila - Dasar Aksiologis Sila-sila Pancasila
27. Pentingnya Guru Dalam Mengimplementasikan Kurikulum 2013
28. Manfaat Mempelajari Filsafat
29. Persoalan Filsafat
30. Ciri-ciri Persoalan Filsafat
31. Empat Persoalan Filsafat Menurut Immanuel Kant
32. Tujuan Mempelajari Psikologi Perkembangan Peserta Didik
33. Pengertian Komunikasi
34. Filsafat Komunikasi
35. Tiga Pilar Filsafat Komunikasi
36. Dampak Penggunaan Gadget Terhadap Perkembangan Anak
37. Teori Kebenaran Menurut Filsafat
38. Hakekat Kebenaran Perspektif Filsafat Ilmu
39. Teori Pengetahuan Menurut Immanuel Kant
40. Latar Belakang Pemikiran Immanuel Kant
41. Teori-Teori Tentang Hakikat Perkembangan Peserta Didik
42. Tingkat Pengetahuan Manusia Menurut Immanuel Kant
43. Pemikiran Filsafat Imam al-Ghazali
44. Pemaduan Filsafat Dengan Agama Menurut Ibnu Rusyd
45. Aliran Filsafat Pendidikan - Idealisme
46. Tokoh-tokoh Aliran Idealisme
47. Pandangan dan Implementasi Aliran Idealisme dalam Pendidikan
48. Aliran Filsafat Pendidikan - Realisme
49. Pandangan dan Implikasi Aliran Realisme dalam Pendidikan
50. Aliran Filsafat Pendidikan - Esensialisme
51. Tokoh-tokoh Aliran Esensialisme
51. Pandangan dan Implikasi Aliran Esensialisme dalam Pendidikan
52. Aliran Filsafat Pendidikan - Materialisme
53. Pandangan dan Implikasi Aliran Materialisme dalam Pendidikan
54. Aliran Filsafat Pendidikan - Perennialisme
55. Tokoh-tokoh Aliran Perennialisme
56. Pandangan dan Implikasi Aliran Perennialisme dalam Pendidikan
57. Aliran Filsafat Pendidikan - Progressivisme
58. Pandangan dan Implikasi Aliran Progresivisme dalam Pendidikan
59. Aliran Filsafat Pendidikan - Rekontruksionalisme
60. Tokoh-tokoh Aliran Rekontruksionalisme
61. Pandangan dan Implikasi Aliran Rekontruksionalisme dalam Pendidikan
62. Aliran Filsafat Pendidikan - Eksistensialisme
63. Tokoh-tokoh Aliran Eksistensialisme
64. Pandangan Eksistensialisme tentang Pendidikan
65. Aliran Filsafat Pendidikan - Pragmatisme
66. Tokoh-tokoh Aliran Pragmatisme
67. Pandangan dan Implikasi Aliran Pragmatisme dalam Pendidikan
68. Tokoh Aliran Filsafat Pendidikan Realisme
69. Tokoh Aliran Filsafat Pendidikan Progresivisme
70. Tokoh Aliran Filsafat Pendidikan Materialisme
71. Definisi Kebenaran
72. Sifat Kebenaran
73. Teori-teori Kebenaran Filsafat dalam Perspektif Filsafat Ilmu
74. Teori Kebenaran Filsafat dalam Perspektif Filsafat Ilmu - Teori Kebenaran Korespondensi
75. Teori Kebenaran Filsafat dalam Perspektif Filsafat Ilmu - Teori Kebenaran Konsistensi/Koherensi
76. Teori Kebenaran Filsafat dalam Perspektif Filsafat Ilmu - Teori Kebenaran Pragmatisme
77. Teori Kebenaran Filsafat dalam Perspektif Filsafat Ilmu - Teori Kebenaran Performatik
78. Teori Kebenaran Filsafat dalam Perspektif Filsafat ilmu - Teori Kebenaran Paradigmatik
79. Jenis-jenis Kebenaran
80. Cara Penemuan Kebenaran
81. Filosofi Batik Banten
82. Belajar Hidup dari Filosofi Air
83. Adat Istiadat Kampung Naga-Tasikmalaya
84. Filosofi Kampung Naga
85. Filosofi Matahari
86. Filosofi Lambang Negara Indonesia
87. Kompetensi Profesional Guru
88. Merancang Kegiatan Belajar Mengajar
89. Filosofi Angka Jawa “Mengapa Dua Puluh Satu disebut Selikur?”
90. Kepramukaan dan Filosofi Lambang Gerakan Pramuka
91. Filosofi Nasi Tumpeng
92. Filosofi Candi Prambanan
93. Filosofi Candi Borobudur
94. Tradisi Suku Baduy
95. Uniknya Hukum di Tatanan Masyarakat Baduy
96. Pandangan Hidup Suku Sunda
97. Asal Usul Kebudayaan Suku Baduy
98. Mengapa Upacara Bendera Dilaksanakan Setiap Hari Senin
99. Filosofi Sate Bandeng Khas Banten
100. Filosofi Seorang Guru
101. Filosofi Padi
102. Filosofi Jam Dinding
103. Filosofi Semut (Hidup Belajar Dari Seekor Semut)
104. Filsafat Kontemporer
105. Pilar-Pilar Filsafat Kontemporer
106. Aliran Filsafat Kontemporer-Pragmatisme
107. Aliran Filsafat Kontemporer-Fenomenologi
108. Aliran Filsafat Kontemporer-Eksistensialisme
109. Aliran Filsafat Kontemporer-Marxisme
110. Sertifikat Seminar Nasional Dan Bedah Buku Dengan Tema "STRUKTUR FUNDAMENTAL PEDAGOGIK KRITIS PAULO FREIRE"
Tidak ada komentar:
Posting Komentar